Cara Sukses di Usia Muda ala Agege Saputra

Kali ini saya mau berbagi pengalaman saya di dunia bisnis yang saya mulai dari waktu kelas 2 sma. Nah apa yang saya rasakan dulu itu sebenernya karena waktu sma ngga punya duit buat maen kmana2 makanya kayak punya dendam positif untuk mulai nyari  duit dengan berbisnis hehehe..

image


Waktu itu sejak kelas 2 sma sekitar tahun 2006 2007 saya mulai jualan pulsa dan jual produk fashion dropship ke temen temem sma saya. Dan itu lumayan lah dulu buat malem mingguan sama pacar waktu sma hahahha..

Kalau kamu mau cepet sukses di usia muda maka saran dari saya adalah kamu harus punya dendam positif yang akan memotivasi kamu untuk lebih besar lagi.. amiiin

Leave a Reply

