Sekolah Tinggi Pariwisata Trisakti Jakarta Selatan (STPT Trisakti Bintaro)

Sekolah Tinggi Pariwisata Trisakti Jakarta Selatan (STPT Trisakti Bintaro). Nah banyak juga nih yang nggak tau kalau saya dulu pernah kuliah disini angkatan 2008. Tapi kalau nggak salah cuma bertahan 2 semester deh disini hehehhe.

sekolah tinggi pariwisata trisakti jakarta
Foto diatas itu bukan pacar saya lho, itu sahabat saya namanya rachmayani rachim dan udah lamaaa banget nggak ketemu dia. hahaha nah sebelahnya maya itu namanya sarah anjani prabanda dan udah jadi artis kayanya sekarang dia.

stpt trisakti bintaro

Nah ini foto saya dikelas B waktu itu, sebelah saya juga sahabat saya waktu di stpt namanya artati anggita putri. sekarang kayanya dia udah kerja di hotel.

stpt trisakti bintaro agege saputra

stpt trisakti bintaro lomba

nah foto diatas kalau ngga salah itu buat lomba fotografi deh, saya yang bikin konsep fotonya lho dan dapet juara 2 hahahaha..

stpt trisakti bintaro kelas b

ini dia nih foto lengkap kelas B stpt trisakti bintaro angkatan 2008.

Leave a Reply

