Sekolah Tinggi Pariwisata Trisakti Jakarta Selatan (STPT Trisakti Bintaro)

Sekolah Tinggi Pariwisata Trisakti Jakarta Selatan (STPT Trisakti Bintaro). Nah banyak juga nih yang nggak tau kalau saya dulu pernah kuliah disini angkatan 2008. Tapi kalau nggak salah cuma bertahan 2 semester deh disini hehehhe.

sekolah tinggi pariwisata trisakti jakarta
Foto diatas itu bukan pacar saya lho, itu sahabat saya namanya rachmayani rachim dan udah lamaaa banget nggak ketemu dia. hahaha nah sebelahnya maya itu namanya sarah anjani prabanda dan udah jadi artis kayanya sekarang dia.

stpt trisakti bintaro

Nah ini foto saya dikelas B waktu itu, sebelah saya juga sahabat saya waktu di stpt namanya artati anggita putri. sekarang kayanya dia udah kerja di hotel.

stpt trisakti bintaro agege saputra

stpt trisakti bintaro lomba

nah foto diatas kalau ngga salah itu buat lomba fotografi deh, saya yang bikin konsep fotonya lho dan dapet juara 2 hahahaha..

stpt trisakti bintaro kelas b

ini dia nih foto lengkap kelas B stpt trisakti bintaro angkatan 2008.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s