Pebisnis Online Usia Muda Yang Sukses di Indonesia

Nama saya agege saputra, pada tahun 2007 waktu saya masih SMA saya udah coba-cobain bisnis online nih, dan pada saat itu lumayan menghasilkan juga jualan sepatu di online, hehehe. dan sampai sekarang usia saya 24 tahun dan alhamdulillah sudah ada beberapa bisnis yang saya bangun hanya dari marketing online lho hehehehe.

pebisnis muda sukses di indonesia

Pada awal tahun 2013 lalu, saya dan teman saya mendirikan sekolah bisnis online di jakarta bernama Sekolah Bisnis 1 Milyar! Nah mengapa 1 milyar? Karena saya ingin banyak pemuda indonesia yang memiliki penghasilan 1M sebulan sebelum usia 40 tahun hanya dari bisnis online. Bisnis online sekarang ini nggak bisa diremehin lho, soalnya produk-produk yang selama ini mungkin dianggap kurang laris, tapi kalau di onlinekan bisa laris banget lho! Tentunya dengan berbagai macam teknik internet marketing advance. Nah saya punya tips bisnis di website BisnisAgege.com banyak banget tips yang bisa bantu kamu untuk sukses dalam waktu cepat dalam berbisnis 😀

sekolah bisnis 1 milyar jakarta

Foto diatas adalah foto bersama teman-teman terdekat saya yang membangun sb1m di jakarta, sampai saat ini jumlahnya ada sekitar 200an member aktif. Nah untuk kamu yang ingin join di sekolah ini, bisa langsung hubungi saya di 087886582787 dengan biaya 4juta lifetime lho! Seminggu kita bisa kumpul 2-3 kali, dan group onlinenya juga aktif banget lho hehehehe.

Leave a Reply

