Tempat Meeting Bisnis Yang Nyaman di Daerah Bintaro

Untuk kamu yang lagi cari tempat meeting yang nyaman dan internetnya cepat, langsung aja mampir ke backyard coffee bintaro sektor 7. Nah disana enak banget, kalau kamu pakai Bolt dijamin cepet banget deh disana! Saya dan komunitas bisnis saya sering banget nih nongkrong disana hehe.

tempat meeting di bintaro

asik banget kan tempatnya? untuk kamu yang perokok, disini AC dan bisa ngerokok lho dijamin gak bakal kepanasan hehehe.

20140525_150904

Saya kalau meeting disini sekalian ngajar bisnis dan marketing online juga, rata-rata yang kumpul bisa mencapai 15 orang lebih nih.

20140525_150829

kamu mau join komunitas bisnis di bintaro? Cuma 4juta lifetime lho! info 087886582787 (agege saputra).

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s