Restoran Masakan Jepang Yang Enak di Bintaro

Lagi cari restoran dan makanan jepang? nah buat kamu yang tinggal di bintaro mampir aja ke midori di ruko centra menteng yang ada di depan lotte mall. enak banget lho disini, saya seminggu sekali biasanya mampir makan siang disini nih, walaupun tempatnya di pojok tapi rame banget lho disini karena rasanya yang enak banget!

“Kursus Makeup Citmit” Info 081299067595, Line ID : citramita, Web : Makeup.co.id

Restoran jepang di bintaro

saya sering sama pacar saya juga nih ke midori hehe..

Salmon skin midori bintaro Chicken katsu midori bintaro

menu yang paling sering saya pesan disini adalah salmon skin dan chicken katsu. dijamin uenaaaaak!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s