Tas Pinggang Pria Merk Givi Keren Banget Bro!

Suka pakai tas pingganga gan? Naah kamu harus coba beli tas pinggang merk givi. Beberapa hari yang lalu saya sedang iseng lihat-lihat box motor di givi di daerah veteran bintaro. Nah pas lagi lihat-lihat malah naksir sama tas pinggangnya. Harganya murah lagi hanya 90ribuan! Langsung aja deh ane beli hehe..

Cocok banget nih tas pinggang buat cowok yang suka bawa 2 handphone. Biar ngga ribet taro di kantong. Ayo ayo beli deh sebelum habis barangnya.

image

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s