Apa Saja Resolusi Kamu Untuk Tahun Baru 2014? Share Yuk!

Tahun baru 2014 sebentar lagi nih, nah apa aja nih yang akan kamu lakukan pada tahun 2014? Apakah banyak rencana kamu yang belum terselesaikan di tahun 2013? Hmmm pasti banyak ya..

Resolusi itu sendiri artinya adalah niat kita untuk menyelesaikan apa yang belum kita selesaikan sebelumnya, maka dari itu di tahun 2014 nanti wajib kita selesaikan tuh semua pr yang masih menggantung. Apa aja sih resolusi kamu di tahun 2014? Share bareng-bareng disini yuk.

Mulai dari saya dulu deh. Saya adalah orang yang sangat menyukai dunia bisnis, terutama bisnis online. Nah di tahun 2014 besok saya ingin bisnis saya berkembang dan bisa lebih banyak lagi penjual ke luar negeri. Apakah kamu juga suka bisnis? Nah kalau kamu juga suka bisnis, yuk join komunitas saya di jakarta. Komunitasnya solid banget lho dan sama2 kita kembangkan bisnis kita di tahun 2014! Amiin.

image

Leave a Reply

